-# ###

Breaking

Wednesday 9 January 2019

KORG PA500

Kelebihan KORG PA500
Harga Rp 4,100,000.00

Bicara soal keyboard korg PA500 pasti sobat keyboardist juga pengen mengetahui kelebihan pada saja yang dimiliki keyboard korg seri yang satu ini yaaaa…
Keyboard KORG PA500 merupakan keyboard yang terbilang canggih dan berkualitas, terbukti dengan banyaknya para player yang menggunaka Korg PA500 sebagai keyboard untuk OT (Organ Tunggal).
Salah satu kelebihan yang sangat mencolok dari segi performance adalah media penyimpanan internal yang cukup besar, baik itu penyimpanan untuk User Style, User Sound, User Tone, User Drumkit.
Dilengkapi dengan Editor memungkinkan untuk para pengguna keyboard tersebut melakukan proses editing untuk kepentingan USER STYLE, USER SONG, USER DRUMKIT.
Untuk fitur penyimpanan data massal external anda tidak perlu khawatir, korg PA500 ini sudah menggunakan SD Card dan MMC sebagai media.
Untuk Interface korg pa500 sudah mengadopsi teknologi layar sentuh pada layarnya, hal ini akan memudahkan para pengguna untuk dapat berakselerasi pada saat mempergunakan keyboard ini.
Untuk suara yang dihasilkan oleh keyboard korg pa500 tidak perlu disangsikan lagi, dilengkapi dengan fitur Equalizer yang memungkinkan pengguna dapat melakukan setingan yang cocok dengan keinginan.

Spec Singkat
2 Speaker Dual Cone di Bass Reflex Box
Power Supply:DC 12V daya eksternal supply (disediakan)
Konsumsi: 15 Watt
Card Slot:SD (Secure Digital) Card dan MultiMedia Card (MMC) Perangkat Memori
aksesoris:Manual, adaptor AC, Musik berdiri, CD-ROM

Whatsapp

Contact Form

Name

Email *

Message *

UA-128356853-1